Sinergita Kapolresta Kediri Dengan Awak Media Se-Kediri Raya di Masa PPKM.

Kediri,Hariandjakarta.com
Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. menggelar silahturahmi dengan awak media Kediri Raya dalam meningkatkan sinergitas untuk Kediri yang kondusif di masa PPKM Darurat. Agenda ini dibarengi dengan pemberian bantuan sosial kepada rekan media se-Kediri Raya.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyudi mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan media atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi mengenai PPKM Level 4 kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media, Selain itu kita juga memberikan bantuan untuk rekan media,” ungkap AKBP Wahyudi Si.I.K., M.H. Kamis (22/7).

Ditambahkan oleh AKBP Wahyudi, bahwa peran media massa di tengah pandemi saat ini sangat penting. Karena sebagai mitra kami khususnya, juga mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Hukum Polres Kediri Kota khususnya dan menangkal pemberitaan hoax yang ada di wilayah hukum Polres Kediri.

Ditempat yang sama, Koordinator Media Kediri Raya Gus Imam Mubarok mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota yang telah memberikan perhatian terhadap rekan media ditengah Pandemi Covid-19 ini. “Saya mewakili teman teman Media berharap, smoga sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polres Kediri Kota dan rekan media,”tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapores Kediri Kota atas perhatiannya terhadap rekan media ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Gus Imam Mubarok.

Dalam Kegiatan Silaturohmi awak media dan Kapolres Kediri Kota tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, sesuai panduan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Kiiim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *